DAP Murah Terbaik Di 2019 | RUIZU X02 Unboxing And Review

Jaman sekarang memang sudah jarang orang pakai MP3 player atau yang DAP,tapi Ruizu X02 adalah DAP dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas suara yang sama atau lebih bagus dari pada smartphone

Link Pembelian: https://tokopedia.link/YHsKMnjHiT

Follow My Instagram: @stefftech

BGM Music: TazLazuli
@tazlazuli (SC)
twitter.com/tazlazuli

Comments

hisyam fadhil says:

IMO sih bass nya bener2 kering banget sih, malah enakan smartphone kemana2, burn duit doang sih IMO wkwk recording sih yg di luar ekspektasi agak bagus

Nice review

Ahmad Ammar says:

Macam mana nak masukkan video

Dhoel Jawir says:

batre tahan brp hari y

Fathaya says:

Bg coba review joyrazero

ariefiyanto1 says:

Gak dibahas tentang ketahanan batreinya sama lama chargernya !

Ardy Frans Gaming says:

suara bass kurang ?, meski jika kita udah kasih EQ nya ?
mohon tanggapannya bro

Delia Oktvni says:

Gratis card memori ya?

Cecilia Nadia says:

bagus kak penjelasannya

alesha Uwais Petrucci says:

Apakah dr headset ngaruh suara?? Pengen punya ini barang dan kebetulan punya earphone yg bagus.

Yudha Saputra says:

Request C18 MP3 Players

 Write a comment

*

Do you like our videos?
Do you want to see more like that?

Please click below to support us on Facebook!